Trik Internet Gratis Telkomsel


Assalamualaikkum Warohmatullahi Wabarokaatuh

Sudah sekitar tiga hari teman-teman mengalami gangguan masalah dengan koneksi telkomsel gratis, dikarenakan Injek mati.
Tetapi, entah mengapa ? ada keajaiban pada Komputer saya.
Dari beribu Sahabat menggunakan Injek 666 hanya saya yang berhasil menggunakannya. Yang Lainnya bisa di belang TEWAS !!!

Mungkin disini akan saya beberkan pengalaman saya, mengapa Saya bisa berhasil.
  • Pada Awalnya, memang saya mengira Injek sudah tewas.
  • Karena saya menggunakan Injek 666 dengan pulsa Rp. 0 tidak konek alias Selalu terputus.
  • Saya penasaran, karena Putusnya pada Bagian Saat starting Connection.
  • Tetapi, setelah itu Koneksi terputus.
  • Pengalaman yang saya dapatkan, jika seperti itu komputer harus di restart agar normal kembali.
  • Tetapi setelah saya restart. Tetap seperti iti.
  • Kemudian saya membeli Perdana Simpati Baru yang harganya Rp. 3000, dimana pada perdana tersebut telah tersedia Pulsa Rp. 3000 dan Kuota 100MB.

  • Setelah itu Saya Registrasi SimCard dan Saya Errorka
  • Cara Errorkan dengan Pulsa Rp. 1000
  1. Ketik *999*501# --> Balas Flash Ya ke 3636
  2. Ketik *999*510# --> Balas Flash Ya Ke 3636
  3. Ketik SMS : Flash Off kirim ke 3636 --> Balas dengan Flash Ya 
  4. Ketik SMS UL Info kirim ke 3636 dan pastikan ERROR
  • Setelah itu, saya jalankan Injek 666 (Injeknya tidak usah di Ekstrak)

  • Saya Jalankan Bitvise. Pas saya menggunakan SSH OpenSSH, DebianSSH, Konek tetapi tetapi terputus,
  • Kemudian saya mencoba menggunakan SSH Dropbear, al hasil Konek dan saya jalankan Proxifier terbaca.
  • Setelah itu saya Browsing dan menDownload. Teapi di tengah jalan Koneksi Terputus.
  • Saya Cek Pulsa tinggal RP. 0
  • Saya Pusing, Kok Bisa SSH Konek kemudian Pulsa Termakan Lahap dan Kuotapun habis.
  • Saya Mencoba Mengoreknya lagi.
  • Alhasil saya beli Perdana Baru seperi di atas.
  • Di Daftar dan di errorin
  • Setelah itu saya Konekkan Lagi Injek 666 dan SSH , alhasil Konek.
  • Saya Cek Speedtest.net, ternyata IP yang terpakai adalah IP Telkomsel.
  • Saya Bingung, Ternyata Koneksi Palsu.
  • Tetapi saya Coba Ulangi. dan Injek Masih terbungkus .RAR tadinya saya pakai yang sudah terekstrak.
  • Saya Jalankan Injek dan SSH, alhasil Konek
  • Saya Cek IP dan Ternyata IP SSH, saya Heran lagi.

  • Untuk mempercayai bahwa benar-Benar berhasil, saya test download Video 400MB dengan rencana menghabiskan Kuota 100MB dari Perdana.
  • Tetapi, Video tersebut berhasil saya Download. dan saya cek kuota dan pulsa masih utuh.
Dari Cerita di atas, saya dapat menyimpulkan Sebagai berikut :
  • SimCard harus mempunyai Kuota untuk memancing Injek.
  • Biarkan Injek dalam File WinRAR, janagan di Ektrak
  • Jika Sudah berhasil Konek, Cek IP terlebih dahulu di www.speedtest.net
  • Test Download File mendekati 100MB kemudian cek Kuota.
  • Injek 666 hanya konek di SSH Dropbear
  • Intinya, acak-acak semua hingga kita menemukan solusinya
Silahkan Download Perlengkapan


Sumber : www.edisukarman.com
Previous
Next Post »


Dimohon untuk tidak membuat komentar yang berisi :
1. Kata-kata Kotor.
2. Sara atau Rasis.
3. Dan berkomentar Negatif lainya.

Komentar yang mengandung unsur diatas akan langsung saya hapus.
Terimakasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment