=Berita tawa RIZAL TV=

NASIONAL: Tolak kenaikan BBM, ratusan mahasiswi di Manokwari melakukan aksi bakar foto mantan.

-----------------

KRIMINAL: Seorang gadis di Lampung dilarikan ke Rumah Sakit. Gadis berusia 21 tahun tersebut positif terkena diabetes, setelah kurang lebih setahun kebanyakan diberi janji-janji manis oleh mantan pacarnya.

----------------

INTERNASIONAL: Seorang nenek berusia 75 tahun di Korea Tenggara tertabrak kereta api. Kereta api ringsek, 18 tewas, 61 luka berat, 32 luka ringan, sang nenek selamat. Demikian laporan tetangga saya yang baru pulang jadi TKI dari sana.

-------------

NASIONAL: Diterjang angin yang cukup kencang, sebuah pohon tumbang di jalan Sudirman. Pohon tersebut mengalami patah-patah serius di beberapa bagian. Kini dokter telah menangani pohon malang tersebut. Sementara polisi sedang mengejar angin yang diduga kabur ke arah utara.

--------------

OLAHRAGA: Lanjutan kompetisi sepakbola ISL (Indonesian Super Lebay) minggu ini, tim papan atas PERSETAN (Persatuan Sepakbola Semarang Wetan) bertandang ke tim papan triplek PERSIKOPLOK (Persatuan Sepakbola Kota Palangkaraya Oke). Persiapan tim Persetan sudah sangat maksimal, bahkan untuk menghindari hujan kartu, para pemain sudah dilengkapi dengan payung.

-------------

ENTERTAINMENT: Fenomena polisi ganteng melanda Indonesia. Di Jakarta Utara, seorang remaja ababil yang gagal mencium polisi ganteng, melakukan aksi nekat menciumi polisi tidur.

-------------

KRIMINAL: Di Pekanbaru, seorang pria mengamuk gara-gara cintanya ditolak gebetan. Dia sudah berusaha menenembak secara romantis dengan syair lagu serta bait-bait puisi, tapi tetap tidak diterima. Akhirnya pria ini mengambil jalan pintas, menembak dengan senapan AK-47. DORR!!

-----------

LAPORAN CUACA: Prakiraan cuaca hari ini, LO GUE KEREND!

--------

LAPORAN LALU LINTAS: Lalu lintas menuju Ada Aja Yang Buat ku Tersenyum ratusan jempol terlihat padat merayap, sementara arus komentar cukup ramai lancar.

-----------

Demikian Beria tawa hari ini,yang aktual tumpul dan tidak di percaya. jika anda memiliki berita2 menarik silahkan kirim lewat komentar.
Previous
Next Post »


Dimohon untuk tidak membuat komentar yang berisi :
1. Kata-kata Kotor.
2. Sara atau Rasis.
3. Dan berkomentar Negatif lainya.

Komentar yang mengandung unsur diatas akan langsung saya hapus.
Terimakasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment